TravelNote - Menghubungkan Platform Perjalanan dengan Teknologi Blockchain


Hallo Semua , sekarang ini saya akan membahas Mengenai Project TravelNote . Untuk lebih lanjutnya , silahkan simak Artikel saya lebih lanjut dibawah ini :

Cryptocurrency pada zaman sekarang telah menjadi technology yang sangat berkembang pesat di seluruh dunia. Tak terlepas dari itu kami yang bergerak di bidang Travel pun ikut melirik industry cryptocurrency. Dimana Kami tertarik untuk membidik pasar mata uang digital sebagai payment gate perusahaan travel kami dimasa yang akan datang.

Tentang TravelNote
TravelNote adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang travel telah beroperasi sejak 2015 dan telah aktif beroperasi dengan berbagai jenis usaha yang berkaitan dengan travel seperti booking tiket pesawat domestic dan international, Booking Hotel, Rental Mobil dan Motor. TravelNote telah berpengalaman dalam melayani Group tour Private, family bahkan Korporasi.

Pasar Travel
Bepergian atau berpetualang memang telah menjadi sebuah gaya hidup bagi kebanyakan orang. Dengan dukungan media sosial yang makin bertumbuh, kegiatan mengekspresikan diri dengan berfoto di tempat-tempat yang wisata menjadi sebuah hal yang semakin sering dilakukan. Melihat fenomena ini, tentu bisnis travel pun memiliki peluang yang cerah untuk dijalankan. Bagi Anda yang sedang memikirkan sebuah usaha untuk dijalankan, maka pilihan bisnis travel online adalah pilihan yang baik. Besarnya permintaan dari pasar akan membuat Bisnis ini cukup menguntungkan.

Misi
Untuk menjadi pelopor dalam perjalanan dengan teknologi blockchain yang melayani kebutuhan perjalanan terkait untuk orang-orang di asia tenggara

Visi
Jadilah perusahaan pengelola perjalanan yang paling tepercaya dan inovatif di dunia.

Ekosistem TravelNote
Ekosistem sangat penting pada keberhasilan proyek TravelNote Maka dari itu kami akan berfokus pada berjalan nya ekosistem TravelNote sebagai payment gate utama pada perusahaan kami.

Nilai Tukar Token
Nilai Pertukaran pada dasarnya adalah bergantung kepada Demand (permintaan pasar) akan tetapi kami berkomitmen untuk TravelNote ini akan ada harga Flat/Standard perusahaan di masa yang akan datang seiring dengan perkembangan penggunaan TravelNote token.


Platform TravelNote
TravelNote Akan menjadi pemimpin perusahaan travel pertama yang menggunakan technology blockchain yang memberikan kemudahan untuk semua traveler di seluruh dunia untuk berlibur ataupun urusan bisnis dalam memesan tiket pesawat, hotel dan sesuatu yang berhubungan dengan travel.

Terima kasih telah mengunjungi Blog saya , jika kalian masih ingin mencari tahu lebih detail mengenai Projek TravelNote . Kalian dapat menunjungi situs resmi mereka dibawah ini :


PENULIS!!!
My Telegram Username : @Girl222F
My Address : 0xAE18710541a08b252C0f4d5D99aE420b43eB4cac

Komentar